Wednesday, April 11, 2012

Konspirasi Israel -Iran Melambungkan Harga Minyak Dunia

Siapa negara yang paling berani berteriak lantang menentang amerika dan Israel? jawabnya pasti Iran, ya Presiden Mahmud Ahmadinejad sering melontarkan komentar-komentar kerasnya yang anti Amerika dan Israel. Saya yakin semua itu hanya sandiwara belaka, dibalik sikapnya yang seperti itu fakta sejarah membuktikan lebih dari 2500 Tahun bangsa persia telah bersahabat baik dengan orang Yahudi. Bahkan sampai abad 20-an Iran sering membeli senjata militer dari Israel dan Amerika. Sekarang ini lebih dari 25ribu orang Yahudi yang hidup berkecukupan, bebas dan aman di Iran sebaliknya warga muslim ahlu ditindas oleh pemerintah yang mengaku sebagai republik Islam itu.

Gara-gara ketegangan di timur tengah ini perlahan tapi pasti harga minyak dunia merangkak naik, apalagi Iran bersikeras akan menutup Selat Hormus, dan berpatroli militer di sekitarnya, dimana selat hormus ini adalah jalur utama perdagangan minyak asia-eropa. dan sekarang efeknya sangat kita rasakan sekarang ini di Indonesia, menjelang kenaikan BBM per 1 april 2012 banyak demo anarkis terjadi di hampir semua kota-kota besar di Indonesia. banyak mobil dinas pemerintah di rusak, dilempari, bahkan dibakari oleh para demonstran. Sungguh rentan memang negeri kita ini, mudah dilemahkan dan dihancurkan, diadu domba satu sama lain.

SEjarah Dunia membuktikan Kaum Syiah di Iran tidak pernah memerangi yahudi zionis, malah mereka selama ini bersahabat baik. di sisi lain seringkali mereka menusuk muslim dari belakang.

kenaikan BBM memang ditunda 6 bulan lagi namun efeknya terhadap haraga sudah sangat demikian parah, walaupun BBM tidak jadi naik namun harga sembako sudah naik duluan, negara kita besar namun lemah, mudah sekali diadu domba dan dihancurkan. memang sudah saatnya kita selalu waspada terhadap semua fitnah dan konspirasi kaum perusak itu, mereka hanya mengejar kekuasaan di dunia ini karena memang surga bagi mereka adalah dunia ini seisinya, mereka tidak percaya akan datangnya hari pembalasan kelak.

No comments:

Post a Comment

silakan mengisi form komentar ini, jangan sungkan-sungkan lho.. Baik pernyataan pro atupun kontra akan kami tampung semua.